10/27/17

less is more

hi loves!

I am so happy right now karena so far aku bisa update blog at least once a week! Semoga aku makin bisa atur waktu jadi bisa update 2-3 post setiap minggunya. Kali ini aku mau sharing another simple outfit. Kalau dulu aku kadang suka pakai baju yang playful dan warna-warni, sekarang dengan bertambahnya usia (hihi!) aku makin suka sama baju yang super simple dan nyaman dipakai. Kadang malah baju-baju aku tuh modelnya super basic, such as plain tees, shirts and jeans. Cara aku ngakalin style yang super simple adalah dengan memakai tas atau sepatu yang agak catchy untuk 'ngangkat' look aku.
Nah, outfit aku kali ini aku pakai kemeja putih polos dan jeans. Kemeja putih polos is a super basic fashion item kan, but it is a must have item. Kamu at least harus punya satu dan lebih bagus lagi kalau modelnya nggak 'biasa'. Kemeja aku ini modelnya asimetris, lebih pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakang, jadi biarpun simple tetap ada variasinya. Untuk jeans kamu juga bisa pakai ripped jeans supaya kelihatan lebih trendy. 
Pemilihan tas dan sepatu sebetulnya sesuai salera masing-masing yaa, karena aku suka pakai outfit simple tapi ber-tema, aku kadang suka pakai tas dan sepatu dengan warna serasi atau yang sesuai dengan warna outfit aku saat itu. Kali ini, dengan kemeja putih dan jeans, aku suka pakai warna tas dan sepatu yang agak kelihatan warnanya, maroon, biarpun nggak ngejrengg tapi cukup pop-up buat outfit aku. 
Pemilihan model tas dan sepatu bisa disesuaikan sama selera masing-masing. Karena aku suka tas kecil, jadi aku suka banget sama tas maroonku ini, biarpun size mini tapi it holds a lot, cukup banget untuk bawa dompet, card holder, parfume kecil, lipsticks dan kunci mobil. Aku juga nggak punya super power untuk bisa pakai high heels dalam waktu yang lama, cuma kuat 2-3 jam, itu pun heels yang tingginya max 7cm, jadi aku lebih sering pakai flat shoes karena jauuh lebih nyaman dipakai. Flat shoes juga sekarang banyak banget modelnya, bagus-bagus sampai kadang pengen punya semuanya (marukk). Flat shoes yang aku pakai ini bahannya bludru atau velvet dengan hiasan 'bling' di bagian depannya. Bisa dipakai untuk style casual atau dipakai ke acara agak formal, tergantung gimana styling-nya.
  

" In a world full of trends, I want to remain a classic. "
- Iman -


detail produk...

Kemeja - shop at velvet
Jeans - unbranded
Sepatu - Zara
Tas - Balenciaga
Jam - Michael Kors


Thank you for reading!
Have a good day!
^.^


xoxo adelle

7 comments:

  1. Simple tapi cool^^

    Http://ciciliasaisab.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. I like your style. It's effortlessly stylish! :)

    http://novemberflower.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Such a great post and well written. Think about how much time you spend with your clothes. Think about how much time you spend shopping for the best fitting pair. Petite Fashion Blog is a comprehensive collection of Women Outfit Inspirations. The one place solution for all your dressings

    ReplyDelete
  4. If you’re concerned about your health, the best person to talk to is your doctor. They’ll be able to advise you on what you can do to safely promote liver health or address any other health concerns you may have. The three most important factors to help you lose weight are calorie intake, calorie use, and diet quality.

    https://www.offerplox.com/weight-loss/optimum-keto/

    https://www.offerplox.com/weight-loss/keto-burn-max/
    https://www.offerplox.com/weight-loss/nucentix-keto-x3/
    https://www.offerplox.com/weight-loss/go-keto-gummies/
    https://www.offerplox.com/cbd-products/smilz-cbd-gummies/
    https://www.offerplox.com/cbd-products/lights-out-cbd-gummies/
    https://www.supplementz.org/nuubu-detox-reviews/

    ReplyDelete
  5. Wonderful article. Fascinating to read. I love to read such an excellent article. Thanks!
    How to start jaggery Business

    ReplyDelete